Sabtu, 15 Januari 2011

My Vacation (/-,-)/

                                Assallammualaikum Wr.wB


            Hari yang sangat menegangkan  pun tiba 31 Desember 2010,adalah hari pembagian raport.
Hemm,mana nilai yang dibagi nilai asli, yang ambil raport disuruh wali,ampun dah 'GUBRAK'.
Kalo boleh gak di ambil itu rapot,gak mau aku ambil-, setelah rapot ku dibagi,aku melihat rapot ku ternyata nilai ku ada yang dibawah KKM :"( hiks,hiks,hiks. Tak lupa pun aku langsung diceramahi oleh mamaku,tetapi papaku tidak terlalu marah,aku hanya diberi nasihat agar lebih giat lagi belajar.
            Malam tahun baru :)
uuuyyyeee.. \(*_*)/
Tepat pukul 24.00 aku  mendengar berbagai macam suara,seperti kembang api,terompet,(haha aku pun juga meniup terompet :p),dan aku juga melihat kembang api berwarna-warni dilangit,akhirnya 2010 pun berlalu.
            1 JANUARY 2011 :)
Hari pertama di tahun yang baru,aku berharap apa yang aku inginkan belum tercapai di tahun 2010 semoga di tahun 2011 bisa tercapai 'AMIN'.
             Liburan kali ini hemm-, sangat membuatku bosan karena,liburan ke kalimantan berantakan,jadi selama liburan aku hanya dirumah saja dan ditemani oleh sepupu-sepupu ku yang nakal -___-  huu repot.
              6 January 2011 :)
Akhirnya bisa liburan juga,walaupun liburannya di air (FANTASI ISLAND)  tapi tak apalah,daripada tidak sama sekali (yatoh? haha.)
              Haha,udah dulu ya ceritanya udah capek,entar kalo liburan lagi baru cerita-cerita lagi,yayayaya :)


                                                          TERIMAKASIH :)
                                   Wassallamualaikum Wr.Wb               
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar